expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
» » » Jokowi Gandeng Aburizal Bakrie dalam Pilpres, Bagaimana?

Jika mereka akrab di Show Dangdut D' T3rong apa ini pertanda kalau Jokowi dan Ical bakal bergandengan menjadi Capres Cawapres 2014-2019 ya.? Setelah keduanya menyanyikan lagu dangdut mereka berpelukan, disambut tepuk tangan meriah dari para penonton. Kalau dilihat disini keduanya terlihat sama-sama memakai baju berwarna putih, sama-sama menyukai dangdut. Masalah cocok dan tidak cocok sih tergantung nanti.

Seandainya mereka menjadi Capres danCawapres, siapa yang paling pantas menjadi Capresnya dan siapa yang paling pantas menjadi Cawapresnya. Padahal keduannya itu sama-sama memiliki taring pada masing-masing partainya. Apa kader dan simpatisan Golkar rela dijadikan nomor 2 dan bagaimana dengan kader dan simpatisan PDIP siap menerima nggak jika menjadi wakilnya pak Ical? ya tunggu aja tanggal mainnya. 

Masih ingatkah anda dengan sosok Ahok? Jika Ahok jadi wakilnya pak jokowi juga bisa menjadi pertimbangan, itu jika dilihat dari keakraban jokowi dengan ahok saat memimpin Jakarta. Tapi ini bukan Jakarta yang dipimpin melainkan Negara Indonesia, yang begitu banyak suku etnis dan golongan. Tentunya jika melihat hal yang demikian perlu juga adanya kerjasama dengan partai-partai besar di Nusantara. Macem.

Bagaimana Jika Jokowi dengan Pak Mahfud MD?
Bagaimana Jika Aburizal Bakrie dengan Pak Mahfud MD?
Bagaimana Jika Jokowi dengan Rhoma Irama?

Siapa yang pantas menurut Anda? Bisa beri pendapat sekaligur alasan anda. Maka tulisan anda akan kami ambil dari kotak komentar dan akan saya posting di artikel ini.

Sumber Gambar Edit: liputan6.com

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply