» » » Deswa Medan Tersenggol Tadi Malam D' Academia




Dalam ajang pencarian bakat D’ Academy malam tadi menyisakan cerita yang mengharukan bagi keluarga Deswa, sebab malam tadi tersenggol karena hasil voting dewan juri. Awalnya kelima Academia diminta berdiri berjajar dan dewan juri mulai memilih peserta-peserta mana yang berada posisi aman. Awalnya Lesti dan Deswa disuruh maju oleh host Ramzi dan Irfan, kemudian dewan juri memilih salah satu yang berada pada posisi aman, artinya pada posisi yang tidak mungkin tersenggol maka host meminta pada seluruh dewaan juri malam itu yaitu benigno, Bunda rita, Ratu Inul, ivan Gunawan dan saiful jamil untuk meberikan suaranya dengan cara menekan tombol merah atau hijau di meja juri masing-masing. Jika satu dewan juri menekan tombol hijau maka itu artinya Academia atau peserta mendapat point satu, jika seluruh dewan juri menekan tombol hijau berarti peserta mendapat point 5.

Kali ini pemilihan yang pertama antara Lesti dan Deswa dan ternyata academia yang berbaju kuning itu mendapat 5 hijau dan Deswa mendapat 4 lampu hijau dan 1 lampu merah yang artinya Deswa tidak aman. Kemudian host meminta Subro untuk maju mendampingi Lesti dan dewan juri memilih Subro pada posisi aman. Secara otomatis Lesti pada posisi tidak aman. Kemudian ketiganya antara Lesti, Glen dan Dona untuk maju dan kembali dewan juri memilih Glen di posisi aman dan bergabung dengan Subro. Tinggallah Lesti, Dona dan Deswa. Namun dewan juri menyisakan Dona dan Deswa untuk dipilih mana salah satu diantara mereka yang harus tersenggol. Ternyata Deswa lah yang harus tersenggol malam itu.

Maka seluruh Academia juga saling berpelukan untuk menyampaiakan ucapan terakhir pada deswa karena sudah tersenggol dan tidak satu kampus lagi. Keluarga Deswa dari medan juga terpukul namun harus gimana lagi, keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.

Maqolah : Harapannya tentunya Deswa tidak boleh putus asa, harus tetap bersemangat untuk meniti karir yang lebih baik, itu hanya sekedar kompetisi yang belum tentu juaranya nanti lebih terkenal atau lebih baik dan lebih sukses, saya katakan belum tentu,. Yang terpenting terus belajar dan berlatih agar karya kita lebih baik.

Hikmah : Apa yang berhasil kita petik, tentunya kita tidak boleh putus asa atas apa yang telah menjadi takdir kita. Allah menentukan takdir atas kita itu pasti yang terbaik. Jangan pernah merasa sedih atas keputusan Allah. Ada kemungkinan keberhasilan seseorang ditentukan dengan jalan masing-masing. Kesedihan pun tidak perlu berlarut-larut, segera fahami keputusan Allah dan kembalilah pada Allah yakin pasti Allah akan memberikan yang terbaik. Kesdihan yang berlarut akan mengendorkan semangat dan menghancurkan masa depan yang sukses yang menanti didepan mata kita. Kejar dan raih tanpa takut rintangan apapun. Itu....! he..


Renungan : Takdir Allah Pasti Cantik
Puisi ini sangat pas jika dikaitkan dengan sisi kehidupan manusia, siapa saja bisa memposisikan diri dalam lingkup ini, karena kewajiban manusia sebagai makhluk Tuhan hanyalah beribadah. Hak atas apa yang menjadi keinginan manusia sudah Difahami oleh Sang Pencipta, apapun yang menjadi keinginan manusia sudah Diketahui oleh Allah. Maka jika kita mau menyerahkan segalanya hanya kepada ALlah maka niscaya kehidupan kita pastilah menjadi sangat indah. Ikut sekenario Allah, maka pasti kehidupan ini pasti cantik. Selengkapnya  KLIK DISINI

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments:

  1. berita supernova - Menyediakan Berita Terbaru dan Info Menarik

    Menyediakan berita terbaru, terhangat serta info menarik lainnya

    Peristiwa | Berita Mancanegara | Tips Menarik
    Kriminal | Kesehatan | Viral

    ReplyDelete
  2. Mari gabung bersama kami di Domino Halo
    * Bonus Referal 20%
    * Bonus T.O mingguan sebesar 0.5%
    * Minimal deposit RP.20.000
    * Jackpot tercepat

    DOMINOHALO - Agen Poker Terpercaya | Texas Poker | Poker Online | DominoQQ Online | BandarQ Online | Agen Poker Terpercaya Se-Indonesia

    ReplyDelete