» » » Dasyat! Bang Billy Jadi Doraemon


Selebritis News : Bang Billy memang sosok pemuda yang digandrungi cewek-cewek saat ini, luar biasa. Sebab ketampanannya dan kepolosannya Bang Billy menjadi IDOLA. Bukan Indonesian Idol Ataupun American Idol tapi Cewek-Cewek Idol. Oke Nggak apa-apa dong bilang begitu. Oh ya pada acara Televisi tadi pagi Bang Billy menggunakan kostum Doraemon. Ganteng Mana antara Wajah yang asli dengan wajah doraemon? Kalau cewek-cewek pastinya bilang ganteng Bang Billy yang asli kan? Percaya Dech.

Jadian Sama Syahnaz 
Bagaimana Jika Bang Billy Jadian Sama Syahnaz, apa pembaca Update Pati News keberatan? Komentar dong. Nah Jika Kalian Tidak suka, lantas kriteria cewek yang tepat dan cocok sama Bang Billy yang seperti apa? 

Maqolah : Ingat saudaraku, ketampanan dan kegantengan merupakan anugerah Tuhan yang tiada terkira, dan hal yang bersifat fisik juga tidak akan abadi. Yang terpenting adalah mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Tuhan dan memanfaatkannya pada jalan kebaikan. Cinta dan jodoh sudah diatur oleh tuhan, tidak usah terlalu memaksakan kehendak untuk meminta pasangan hidup yang menurut anda baik, tapi pasrahkan keinginan itu pada Tuhan agar kalian dipilihkan yang terbaik. PILIHAN TUHAN TIDAK MUNGKIN MENGECEWAKAN. Keyakianan inilah yang membuat hidup kita menjadi lebih baik dan dimulyakan oleh Tuhan Penguasa Semesta Alam.

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply