» » » Caesar YKS Menikah hari ini


Siapa sih yang nggak kenal Caesar sang maestro goyang Bukak sitik Joss ini menikah di lampung dengan mempersunting bidadari cantik bernama indadari yang rencananya resepsi akan dilaksanakan di Jakarta. Kapan resepsinya Caesar belum memberikan bocorannya.

Konsep yang akan dipakai pada respsi caesar adalah sederhana tapi asyik. menegenai berita selengkapnya kalian bisa nonton di infotainment. News Pati Voice hanya meng Update beritanya. Kami mengambil berita terhangat mengenai kelengkapannya anda bisa melihat media masa dan elektronik yang tersedia.

Bagaimana sikap kita : Mari kita do'akan Caesar semoga perkawinannya langgeng dengan sang istri, tidak seperti artis lain yang suka kawin cerai. Mohon untuk dipertahankan keluarga semaksimal mungkin, saling menghargai dan menyayangi serta saling memberikan kepercayaan kepada masing-masing tidak boleh saling mencurigai. InsyaAllah Rumah tangganya sakinah mawaddah warohmah. Puisi Untuk anda Thanks Wahai Istriku. 

Ada beberapa tips untuk membina rumah tangga yang bahagia, ni buat siapa saja semoga bermanfaat. 
Dalam membina rumah tangga yang harmonis diperlukan ilmu-ilmu baru untuk mengatasinya, banyak sekali kesalahan kesalahan yang diperbuat tanpa sengaja yang akhirnya merusak keharmonisan Rumah tangga. Dalam artikel ini nanti banyak diungkapkan trik-trik membina rumah tangga yang harmonis dengan penuh cinta tanpa harus menyakiti satu sama lain. Dalam ketaatan terhadap suami membutuhkan seni untuk berkomunikasi, dalam bimbingan dan kasih sayang terhadap istri membutuhkan seni untuk berkomunikasi, berikut ini contoh kata-kata suami terhadap istrinya dan contoh kata-kata istri kepada suaminya dalam kehidupan sehari-hari  SELENGKAPNYA

Edit Gambar From: liputan6.com

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:

  1. Pasangan Hidup Musti saling Percaya agar langgeng selamanya....

    ReplyDelete