» » » » Bopak Resmi Bercerai, Masih Mesra?


Bopak sang komedian hari ini resmi bercerai, karena rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan lagi dengan berbagai alasan. Mereka sudah saling memafaakan, bahkan Putri Mayangsari sudah sowan kerumah Bopak Castello dan mengatakan kalau bopak itu orangnya jujur. Sebelum sidang dilakukan mediasi dan setelah keluar diruang mediasi mereka tampak mengumbar kemesraan. Mereka berdua mengakui dulunya kurang adanya komunikasi, susah ketemuan, kedua mempertahankan ego masing-masing dan yang ketiga suka mencampuri urusan pribadi. Sekarang walupun berpisah tapi tetap saling menyayangi. 

Bopak mengatakan bopak masih ada di putri dan putri masih ada di bopak. Mungkinkah mereka akan rujuk kembali alias CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Bahkan ditunjukkan kalau bopak mencium kening mantan istrinya dan Putri Mayangsari mencium tangan Bopak seperti layaknya suami istri. Duh mesra boook.

Putri Mayangsari mengatakan lega walaupun berpisah dengan Bopak asalkan anaknya bisa bebas menemui siapapun baik mau ketemu ibunya maupun ketemu ayahnya (Bopak).

 

Maqolah : Walaupun perpisahan atau perceraian memang perbuatan halal yang dibenci oleh Allah tapi ini sudah menjadi keputusan dan takdirnya seseorang. Oleh karena itu seyogyanya walaupun sudah bercerai tetap selalu menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik, terlebih jika sudah dikaruniai buah hati, maka janganlah saling membatasi untuk saling bertemu. Karena anak adalah anak dari mereka berdua, tidak ada alasan untuk memisahkan dan saling menjalin hubungan dan silaturahmi. Ayah dan ibu harus tetap memberikan nafkah kepada anak, jangan sampai menyia-nyiakannya. Harus dibiayai semua kebutuhan hidupnya, dari pendidikan dan penghidupannya. Bagi yang sudah bercerai selayaknya Bopak bisa kalian contoh. 

Sumber gambar dan artikel : Global TV

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply