» » » » Bang Billy dan Syahnaz Menikah, Kapan?


Adik Kandung Olga Syahputra ini sudah lama berpacaran, Kayaknya. Tahu dari infotainment kalau perjuangan Bang billy untuk mendapatkan restu dari Ibundanya Syahnaz sudah mati-matian, namun kepastian direstuinya belum juga ada khabar beritanya. Sobat... Sudahkah ada khabar berita mengenai Bang Billy dan Syahnaz direstui ibunda Raffi? kapan menikahnya kalau sudah dapat restu? 

Pasangan Serasi
Kalau dilihat kesehariannya pada saat tampil di Pesbuker kayaknya mereka berdua baik-baik aza sih dan akrab banget hubungannya seolah seperti keluarga sendiri. Dan tanpa canggung lagi bergandengan dan berpelukan. Pokoknya cocok dech.. Pasti pembaca News Pati Voice setuju kan dengan itu?

Digantung
Digantung apanya sih? Yang pasti bukan lehernya yang digantung tapi hubungannya. kalau kamimengatakan ke Bang Billy " Emang enak hubungan lo digantung ". Bang Billy dengan senyum manis kemungkinan akan menjawab, " Nggak.. Kali ja butuh waktu ". Mengapa kami khusnudzon ma Bang Billy, soalnya beliau itu orang baik, Ganteng dan penuh senyuman.

Ikut Jejak Kak Olga
Menjadi artis memang tidak mudah, butuh talenta yang luar biasa, Olga misalnya dengan ciri khas ngondeknya menjadi keberkahan hidupnya. Namun bagaimana pendapat Bang Billy Lovers jika Bang Billy ngondek seperti Kak Olga Syahputra? Ada yang setuju nggak? Bakal laris apa bakal ditinggalin penggemarnya ya? APa selera Syahnaz yang ngondek-ngondek apa seperti Bang Billy yang sekarang? aduuh.. Jawabanya nunggu sobat semua dech.

Edit Gambar From : suaramerdeka.com

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply