» » » Artis Las Vegas Wafat Karena Kecelakaan


Artis cantik sekaligus penyanyi dangdut OM. Las Vegas meninggal akibat kecelakaan. Sebelum berita ini dimuat memang penulis sempat jalan-jalan ke Pati. Saat mau melintas di perempatan lampu lalu lintas JLS (Jalur Lintas Selatan) Mustokoharjo atau Utara POM Bensin ngantru ada Tiang Lampu lalu lintas yang roboh. Pastinya ada kecelakaan. Menurut keterangan penduduk sekitar bahwa kecelakaan tidak terhindarkan akibat tabrakan antara mobil pengangkut lombok dengan (ELF) kendaraan penyanyi tersebut. Menurut keterangan Teman2 ELF dari utara dan truk dari Timur. tabrakan terjadi dan Mbak Ira sampai terpental keluar. Innalilahi wainna ilaihi rojiun, artis berpulang ke Allah. Dan Malam tadi penulis mendapat foto tag dari Roffe Ahmed yang di dapat dari Chita maulina bahwa nama penyanyi tersebut bernama Ira Membara penyanyi OM. Las Vegas pimpinan bah Patmo Tambakromo. (Hendrix Kacong).

Maqolah : Bagaimanapun juga mbak ira juga manusia yang butuh kita do'akan semoga segala kesalahannya diampuni oleh Tuhan Yang Maha Esa dan Arwahnya diterima disisih-Nya. Amin. Dan bagi pengendara lain harap berhati-hati dijalan. Berkonsentrasilah dan fokus. Jangan lupa pakai kelengkapan keamanan misal sabuk pengaman, helm, serta cek dulu rem kendaraan kita, lampu sign, kelengkapan kendaraan komplit. Dan paling penting berdo'a sama Tuhan Yang Maha Esa.

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply